Animasi Efek Kembang Api

Sabtu, 07 Juni 2014

Multiple Intelingence by laras Aprillia



Metode ini juga menekanakan kepada peningkatan penilaian kecerdasan profil siswa dan kegiatan perancangan, setiap kecerdasan menempati are yang berbeda didalam otak manusia. Ada bebrapa jenis kegiatan didalam aktifitas belajar, yaitu; personal work center, working together center, music center, art center, building center, reading center, math and science center. Ada 4 faktor dalam pembaruan pendidikan, yaitu; assessment, curriculum, teacher education and community participation.
Teori Multiple Intelingence adalah metode yang memanfaatkan aspek kognitif dan pengembangan psikologis, antropologi dan sosiologi dalam menjelaskan kecerdasan manusia. Ada 8 kriteria menurut Gardner dalam mengidentifikasikan kecerdasan manusia, yaitu; kecerdasan matematika logika, kecerdasan bahasa, kecerdasan musikal, kecerdasan visual spasial, kecerdasan kinestetik, kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal, dan kecerdasan naturalis. 

Penjelasan dari pemateri sangat sulit dimengerti, bahasa yang beliau gunakan sangat sulit untuk dipahami, telalu berbelit-belit, tidak langsung pada sasaran. Saya yakin saudari Laras bisa memperbaiki nya, dengan menggunakan bahasa yang lebih sederhana dan penyampaian nya sangat mudah untuk dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar